Wednesday, August 28, 2013

6:06 PM
Ini Dia Smartphone Tertipis di Dunia - Setelah sebelumnya BugTekno membahas informasi mengenai Acer Liquid Z3, saat ini akan dilanjutkan dengan Smartphone Tertipis di dunia.

Sudahkah anda mengetahui smartphone mana yang saat ini memiliki gelar smartphone tertipis di dunia? Jawabannya adalah Vivo X3 yang merupakan smartphone pabrikan BBK asal China.

Dikutip dari kompas tekno, bahwa smartphone ini memiliki ukuran hanya 5,75 mm, mengalahkan rekor ketebalan ponsel sebelumnya yang dipegang oleh Huawei Ascend P6. Perangkat yang juga buatan perusahaan China ini memiliki ukuran tebal 6,18 mm. Vivo X3 juga lebih tipis, sekitar 2 mm, dari iPhone 5.

Walaupun Vivo X3 memiliki dimensi yang tipis, namun spesifikasi yang ada di dalamnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya di dalam smartphone tertipis di dunia ini sudah ditanami processor Quad Core MediaTek 1,5GHz, kamera 8 megapixel, Android Jelly Bean, dan memori berkapasitas 16GB.

Smartphone Tertipis di Dunia

Ya, memang tidak bisa diremehkan. Selain tipis, Vivo X3 juga memiliki ukuran layar yang lebar untuk kelas smartphone yakni 5 inch. Kabarnya ponsel ini akan dirilis di China pada 1 September 2013 mendatang dengan harga 408 dollar AS atau sekitar Rp 4 juta.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Smartphone tertipis di dunia. Semoga informasi tadi dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Sampai jumpa. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment