Wednesday, August 28, 2013

5:52 PM
Acer Liquid Z3, Smartphone Android Jelly Bean 1 Jutaan - Baru-baru ini Acer memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Acer Liquid Z3 yang merupakan smartphone Android Jelly Bean kelas menengah.

Smartphone ini sangat cocok untuk anda lirik jika anda memiliki budget minim namun menginginkan smartphone yang berkualitas. Pasalnya Liquid Z3 hanya dijual dengan harga 1,3 juta saja.

Walaupun harganya bisa dibilang cukup murah, namun spesifikasi yang ditawarkan Acer Liquid Z3 tidak bisa dipandang sebelah mata. Processor yang digunakan adalah MediaTek dual core dengan kecepatan 1GHz, ditambah dengan OS Android terbaru 4.2 (Jelly Bean).

Dari segi layar, smartphone yang satu ini memiliki ukuran 3,5inch. Disamping itu Liquid Z3 juga dibekali kamera 3MP. Ya, bisa dibilang kameranya pas-pasan, karena saat ini smartphone kelas menengah kebanyak sudah menggunakan kamera 5MP.

Acer Liquid Z3

Untuk masalah penyimpanan, ponsel ini memiliki kapasitas 4GB yang ditambah dengan slot MicroSD up to 32GB. Jadi tidak ada masalah jika anda ingin menyimpan banyak file.

Saat ini Acer Liquid Z3 sudah dipasarkan di kawasan Eropa seperti Belgia, Spanyol, Belanda, Perancis, Inggris, Italia, Jerman, Ukraina dan beberapa negara lainnya. Kemungkinan di Indonesia juga akan kebagian smartphone yang satu ini. Kita tunggu saja.

Sekian informasi mengenai Acer Liquid Z3, Smartphone Android Jelly Bean 1 Jutaan. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Jangan lupa tinggalkan komentar anda :)

0 comments:

Post a Comment