Saturday, June 22, 2013

8:58 AM

Samsung Galaxy Ring, Ponsel Android Jelly Bean Murah - Tidak hanyak meluncurkan produk-produk kelas atas saja seperti Samsung Galaxy S4, namun samsung juga memenuhi kebutuhan pengguna gadget low-end seperti yang satu ini.

Samsung menyebutnya dengan Galaxy Ring. Seperti yang telah dikutip dari situs rumpi tekno bahwa Samsung Galaxy Ring akan menggunakan OS Android 4.1 ke atas atau Jelly Bean. Pada umumnya gadget yang menggunakan Android Jelly Bean dibandrol dengan harga cukup mahal. Namun tidak bagi smartphone samsung yang satu ini.

Salah satu online shop, tepatnya Virgin Mobile menawarkan Samsung Galaxy Ring, smartphone dengan OS Android Jelly Bean 4.1 yang dibanderol hanya dengan $180 atau hanya Rp. 1, 7 jutaan. Harga tersebut sangat cocok bagi Anda yang berkantong tipis dan menginginkan smartphone high-end.


Samsung Galaxy Ring

Menurut kabar yang beredar, Galaxy ring menawarkan spesifikasi yang lumayan, walaupun tidak menggunakan LTE, smartphone ini didukung oleh prosesor 1.4GHz, layar 4 inci dan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui tanggal rilisnya dan beredarnya di Indonesia. Ya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian informasi terkait Samsung Galaxy Ring, Ponsel Android Jelly Bean Murah. Semoga bermanfaat buat sobat bugtekno semuanya. Sampai jumpa di kesempatan lainnya.

0 comments:

Post a Comment