Wednesday, August 21, 2013

6:52 PM
Inilah Perkiraan Harga iPhone Murah - Kabar terkait iPhone murah sepertinya masih seru untuk diperbincangkan hingga saat ini. Setelah sebelumnya sempat diulas informasi terkait Smartphone Basic Bear yang mirip iPhone murah, kini sudah terdengar rumor terkait berapa harga dari iPhone murah.

Seperti yang telah BugTekno kutip dari situs kompas tekno, bahwa iPhone murah yang sepertinya akan diberi nama iPhone 5C ini akan dijual dengan harga berkisar 400 hingga 500 dollar AS. Hal tersebut sudah diprediksi oleh seorang pengamat asal KGI Securities yang bernama Ming-Chi Kuo. Sebelumnya ia telah berhasil memprediksi secara akurat terkait Nexus dan Apple.

Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa kelak iPhone 5C akan menggantikan keberadaan iPhone 5 di kalangan menengah. Dan sepertinya keberadaan iPhone 4 akan dilupakan seiring munculnya iPhone 5C ini.

Harga iPhone Murah

Menurut BugTekno, harga iPhone 5C masih bisa dibilang cukup mahal bagi masyarakat Indonesia. Apalagi belum ditambah biaya masuk di Indonesia yang cukup mahal. Hal tersebut akan membuat harga iPhone murah ini tidak jauh berbeda dengan iPhone lainnya.

Sekedar informasi bahwa pada 10 September 2013 Apple akan meluncurkan 2 iPhone versi terbarunya yakni iPhone 5C dan iPhone 5S.

Oke itulah tadi informasi mengenai perkiraan harga iPhone murah. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini ke teman-teman anda. Sampai jumpa. :)

0 comments:

Post a Comment